Tuesday, September 15, 2015

RPP IPA TERPADU SMP

Dalam rangka mengimplementasikan program pembelajaran yang sudah dituangkan di dalam silabus, maka guru harus menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

RPP merupakan Perangkat pegangan bagi guru dalam melaksanakan pembelajaran baik di kelas, laboratorium, dan lapangan untuk setiap Kompetensi dasar (KD)

Oleh karena itu, apa yang terkandung di dalam RPP baiknya memuat hal-hal yang langsung berkaitan dengan aktivitas pembelajaran dalam upaya pencapaian penguasaan suatu Kompetensi Dasar. 

Dalam Penyusunan RPP guru harus mencantumkan Standar Kompetensi (SK) yang memayungi Kompetensi Dasar (KD) yang akan disusun dalam RPP-nya. Di dalam RPP secara rinci harus dimuat Tujuan Pembelajaran, Materi Pembelajaran, Metode Pembelajaran, Langkah-langkah Kegiatan pembelajaran, Sumber Belajar, dan Penilaian.

Dalam kesempatan kali ini Pakgurufisika akan berbagi RPP Ipa Terpadu SMP kelas 7-9 Semester 1 dan semester 2, silahkan unduh filenya pada link yang kami sediakan,  !!

Silahkan pilih jenis dokumen yang ingin kalian unduh , dalam format Word, Pdf ataupun RAR
Klik tautan yang kami sediakan dibawah ini
  1. Panduan Pengembangan RPP download {PDF} {WORD} {RAR}
  2. RPP IPA Terpadu Kelas 7 {PDF} {WORD} {RAR}
  3. RPP IPA Terpadu kelas 8  {PDF} {WORD} {RAR}
  4. RPP IPA Terpadu Kelas 9 {PDF} {WORD} {RAR}
jika ada yang kesulitan mendownload file nya atau ada link yang mati/terhapus, silahkan laporkan pada kami lewat kolom komentar

Sekian, semoga bermanfaat

0 komentar:

 

Copyright © ILMU KAULA Design by O Pregador | Powered by Blogger